Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Saturday 29 November 2014

Download Aplikasi MP3 Video Convert.Apk Gratis


MP3 Video Convert .Apk
Portal Android - Banyak sebagian besar orang yang suka menonton lagu kesukaan di video klip, apalagi kualitas suara dan audionya HD (high definiton) tentu sangat menyenangkan bukan. Namun disamping itu juga banyak sebagian orang yang masih suka mendengar lagu tanpa gambar atau video klip yaitu hanya mp3 saja. Sesuai pengalaman saya yang pernah menonton video klip namun tidak ada suara MP3-nya saya mencari solusi dan ternyata setelah saya belajar akhirnya mendapat pencerahan dari group sebelah.

Saya mendapat ide untuk menggunakan aplikasi konverter Video ke MP3. Setelah saya menjelajah internet akhirnya saya menemukan aplikasi konverter yang cocok dan mudah digunakan. MP3 Video Convert namanya, aplikasi dari XCS Technologies ini cukup mudah dan fiturnya lumayan bagus bagi saya. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengubah format video seperti 3GP, FLV, MP4, dan lainnya menjadi format MP3 atau AAC tanpa harus lewat perangkat komputer.


Bagaimana dengan anda, apakah anda tertarik untuk mencobanya ?. Anda dapat mengunduh aplikasi ini gratis dari Play Store dan aplikasi ini dapat berjalan pada android versi 3.0 keatas yang sudah support ARMv7 keatas. Terima kasih semoga bermanfaat buat anda dan jangan lupa baca juga Cara Membuat Audio Android Lebih Nge-Bass

0 komentar: