Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Monday 1 December 2014

10 Aplikasi Foto Selfie Terbaik



Saat ini memang lagi tren foto selfie atau memotret foto sendiri. Apalagi sekarang juga sudah banyak tersedia tongsis atau tongkat narsis yang sering dipakai untuk selfie. Dengan adanya tongsis mereka yang hobi foto selfie sangat terbantu.

Para pemilik smartphone yang sudah ada kamera depan sudah pasti dia hobi selfie sendiri maupun narsis bersama teman - teman maupun keluarga. Meskipun para pengguna smartphone yang sudah disediakan kamera depan dengan fitur yang lumayan bagus namun mereka masih ingin lebih baik lagi  akan fiturnya, jadi tidak salah lagi kalau kebanyakan mereka lebih memilih menambahkan aplikasi selfie dari pihak ketiga supaya lebih puas dengan hasil foto selfie-nya.

Jika anda termasuk hobi selfie saya akan berbagi informasi mengenai beberapa aplikasi foto selfie yang patut anda coba. Berikut adalah beberapa aplikasi foto untuk selfie yang terbaik saat ini.

10. Selfie

Diatas adalah beberapa aplikasi foto untuk selfie yang bisa anda coba satu per satu sesuai keinginan anda. Anda dapat mendownload aplikasi diatas lewat Play Store. Perlu diperhatikan bahwa postingan diatas sewaktu - waktu bisa berubah sesuai peringkat dan perkembangan aplikasi. Semoga informasi diatas bermanfaat buat anda dan sekian dari saya.

0 komentar: