Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Friday 28 November 2014

Cara Membuat Audio Android Lebih Nge-Bass


Ponsel Android umumnya sudah di bekali aplikasi pemutar musik bawaan yang didalamnya sudah terdapat fitur preset untuk menyesuaikan pendengaran anda. Tetapi tidak semua Android telah memiliki fitur pengaturan equalizer manual. Seperti contoh berikut anda menyetel musik dan anda ingin menyesuaikan preset dimana anda hanya dapat memilih bass tinggi, treble tingi, treble-bass, dan lainya. Nah disinilah permasalahannya anda tidak dapat memodifikasi setelan preset tersebut seperti menaikkan atau menurunkan frekuensi.

Untuk memecahkan masalah ini ada kalanya pengguna android harus memasang aplikasi tambahan yang berfungsi untuk menentukan equalizer secara manual sesuai yang pengguna inginkan. Salah satu aplikasi pemutar musik yang bagus dan termasuk mumpuni adalah Equalizer +.

Anda dapat menyesuaikan preset sesuka hati anda, dan anda juga dapat meningkatkan kualitas suara dan volume suara dengan aplikasi Equalizer +. aplikasi ini merupakan pemutar musik dan frekuensi, atur frekuensi yang anda suka kemudian simpan preset anda. Selain itu Equalizer + mempunyai 5 band frekuensi yang berbeda. Sesuaikan setiap filter untuk memainkan musik terbaik anda. Anda juga dapat memilih preset dimana suara bass audio anda dapat lebih terasa dengan adanya fitur Bass Booster.

Bagaimana dengan anda, penasaran ingin mencobanya ?. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store secara gratis dengan ukuran file sekitar 20 MB dan aplikasi ini dapat dijalankan pada Android verssi 2.3.3 keatas. Sekian dan terima kasih selamat mencoba.

0 komentar: