Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Tuesday 1 July 2014

Download Aplikasi Vivall, Nonton Piala Dunia di Android


Vivall .Apk

Semenjak datangnya musim piala dunia 2014 sudah banyak aplikasi android yang menawarkan tentang berita piala dunia 2014 dimana semua orang dapat melihat berita World Cup 2014 cukup di ponsel Android saja. Aplikasi Vivall contohnya, semenjak Vivall diiklankan di televisi sudah mulai banyak orang yang penasaran dengan aplikasi ini dan mulai banyak dicari orang karena kemunculannya di iklan televisi dan aplikasi ini lah yang paling disukai sebagian banyak orang.

Vivall merupakan sebuah aplikasi dimana anda dapat menonton pertandingan piala dunia secara langsung (Live Streaming) dari perangkat android anda secara gratis. Selain menyediakan live streaming Vivall juga menyediakan Video on Demand pada versi premium (berbayar). Fitur Video on Demand ini merupakan layanan bagi anda yang belum sempat melihat siaran langsung pertandingan atau bisa disebut siaran ulang yang diperuntukkan bagi anda yang belum sempat melihat pertandingan Live.


Selain itu di aplikasi Vivall .Apk juga disediakan berita tentang berita piala dunia mulai dari jadwal, hasil skor, prediksi, dan lainnya. Aplikasi Vivall berjalan dengan baik pada semua jaringan operator dan jaringan Wifi. Namun sayangnya hingga kini aplikasi Vivall hanya kompatibel dengan Android versi 4 keatas.

Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya secara gratis di Play Store dengan ponsel Android anda. Semoga informasi diatas beranfaat buat anda dan selamat menikmati siaran piala dunia 2014.

0 komentar: