Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Tuesday 1 July 2014

Cara Membuat Font di Android

MyRealFont Lite .Apk

Android adalah sistem operasi yang dapat melakukan hal - hal besar dengan bantuan aplikasi tertentu untuk mendukungnya. Mulai dari hal yang bersifat kantoran, olahraga, kesehatan, hingga bersifat seni. Tak hanya dari ssoftwarenya saja, hardware juga berpengaruh dalam penggunaan seperti LED Flash-nya yang kadang anda gunakan sebagai senter.

Sistem operasi android memang menyediakan bebagai macam fitur yang didukung aplikasi sehingga kita dapat dengan mudah menggunakan fitur-fitur tersebut yang dapat memanjakan anda para pengguna android. Disisi lain tentu anda pengguna android yang berfikiran untuk mengganti model huruf yang terinstal di perangkat android anda bukan ?, pasti ada dari sebagian besar pengguna android seperti pada artikel saya yang berjudul Cara Mengubah Font di Android Tanpa Root.

Sekarang anda dapat membuat font di Android dengan mudah, anda tidak perlu repot karena aplikasi ini dapat membantu anda membuat font di Android dengan mudah tanpa susah payah dengan software komputer. Berikut Lombok Jempling akan mengulas cara membuat font di Android.


Aplikasi MyRealFont Lite adalah sebuah aplikasi android yang dapat membantu anda membuat font dengan mudah. Aplikasi ini menggunakan tampilan dinamis atau sederana sehingga dapat dengan mudah dimengerti oleh pengguna. MyRealFont menyediakan menu untuk membuat huruf sesuai keinginan kita. Font yang anda buat nantinya akan dapat disimpan dan dapat anda gunakan di daftar menu home dari aplikasi tersebut.

Dari aplikasi ini anda dapat membuat sebuah kartu ucapan, kata-kata mutiara, dan lainya. Dengan aplikasi ini anda dapat meluangkan kreatifitas anda dalam waktu luang anda. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini anda dapat mengunduhnya di Play Store secara gratis. Sekian dari saya dan semoga informasi diatas bermanfaat buat anda.

0 komentar: