Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Friday 27 June 2014

Download CCleaner.Apk Android Terbaru


CCleaner .Apk

Kini telah hadir sebuah aplikasi atau tool yang bernama CCleaner, dimana aplikasi ini sudah banyak kita ketahui tool untuk komputer. Namun baru-baru ini aplikasi yang berasal dari Piriform tersebut hadir untuk versi android. Tool ini berfungsi untuk membersihkan junk file, history, cache, dan fix registry pada Mac dan Windows yang sekarang bisa anda nikmati di perangkat Android anda.

Aplikasi ini bisa membantu anda dalam masalah penyimpanan, jika memori internal anda hampir penuh walaupun anda sudah menghapus aplikasi yang tidak penting maka perlu dicurigai bahwa kemungkinan sudah banyak junk file (file sampah), cache, history sisa aplikasi yang sudah tidak terpakai dan tertinggal di memori anda sehingga membuat memori anda terlihat hampir penuh bahkan penuh.

CCleaner pada android fiturnya sama yaitu dapat membersihkan history, cache, junk file, konten clipboard sama seperti CCleaner versi komputer. Selain itu aplikasi ini juga dapat menghapus apk yang berada di folder download dimana hal ini dapat melegakan memori internal anda.



CCleaner untuk android ini mengusung layanan pencopotan aplikasi secara aman dan melakukan pemindaian cache yang kemudian dihapus. CCleaner android juga menampilkan informasi mengenai android seperti penggunaan CPU, RAM, Baterai, hingga informasi ketersediaan kapasitas memori internal maupun eksternal (SD Card). Untuk itu aplikasi ini bisa anda coba agar perangkat anda tidak terjadi penumpukan file sampah.


Untuk bisa menggunakan aplikasi ini anda bisa mendownload aplikasi ini di PLAY STORE secara gratis. Aplikasi ini tergolong kecil dan ringan sehingga anda tidak perlu khawatir. Semoga bermanfaat buat anda.

0 komentar: