Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Wednesday 25 June 2014

Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 2014

Jadwal Sholat & Imsak

Kurang beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci ramadhan, bulan penuh berkah bagi umat muslim sedunia. Kini saya akan memberikan informasi aplikasi yang sangat bermanfaat dan cukup membantu anda yang sedang menjalani ibadah puasa dimana aplikasi ini memberikan jadwal mulai dari kota kecil sampai kota besar di seluruh Indonesia yang tentu aplikasi ini khusus untuk Android.

Aplikasi jadwal imsak dan jam buka puasa ini bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store, dan aplikasi ini tentu sangat membantu anda, dengan apk ini anda dapat melihat jadwal puasa di gadget android anda dengan cepat dan mudah.


Selain itu aplikasi ini juga bisa menampilkan jadwal sholat sesuai pengaturan kota dimana anda tinggal. Dari pada anda harus melihat jadwal yang tertempel di pintu almari ataupun dinding anda cukup melihat jadwal yang lengkap ini melalui ponsel android anda, bagaimana cukup mudah bukan ?. Selain itu anda tidak perlu khawatir masalah keakuratan jadwal di aplikasi ini karena anda dapat mengatur dimana kota tempat anda tinggal.

Selain menyediakan jadwal imsak, jadwal berbuka, jadwal sholat, aplikasi ini juga menyediakan fitur petunjuk arah kiblat yang nantinya sangat membantu anda dalam menjalankan ibadah sholat pada saat perjalanan sehingga mendapat posisi yang pas ke arah kiblat.

Untuk mengingatkan anda aplikasi ini juga bisa anda setel alarmnya dimana anda dapat menyetel jadwal sholat, imsak, dan berbuka dan bunyi alarm dapat mengingatkan anda tepat waktu. Bagaimana dengan anda, apakah anda ingin mencobanya ? Silahkan download aplikasi ini secara gratis di Play Store dan semoga informasi ini bermanfaat buat anda.

1 komentar:

agung said...

nice aps broo