Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Wednesday 18 June 2014

Lihat Berita Piala Dunia 2014 di Android


Goal.com
Demam piala dunia 2014 sudah melanda semua kalangan tua dan muda. Tentunnya bagi anda dan mereka para penggemar selalu ingin melihat perkembangan dan informasi hasil piala dunia 2014. Namun kesibukan anda telah menyita banyak waktu untuk melihat informasi tersebut sehingga anda sering ketinggalan berita, informasi hasil dari pertandingan piala dunia.

Tidak semua orang bisa melihat informasi mengenai piala dunia 2014, ada yang hanya bisa melihat berita dari TV, internet, media masa itupun jika sempat. Seiring perkembangan zaman dan teknologi bagi anda para pecinta bola tentunya sangat senang karena dimudahkan karena selalu bisa update tentang piala dunia.


Para pecinta bola juga bisa melihat berita pertandingan di ponselnya selain itu juga bisa melihat prediksi score, hasil pertandingan, live score dan berita lainya yang dapat anda lihat di gadget Android anda. Dengan apa semua itu bisa anda nikmati ?, yaitu dengan aplikasi Goal.com dari Play Store. Dimana aplikasi ini dapat dipasang secara gratis di ponsel android anda. Dengan aplikasi ini anda bisa mengakses secara keseluruhan berita pada situs Goal bahkan dalam bahasa indonesia dan anda juga dapat melihat prediksi score untuk pertandingan yang akan datang. Didalam aplikasi tersebut pengguna juga dapat memantau live score, perkembangan terbaru menganai pemain, dan juga tayangan ulang gol terbaik pilihan redaksi.


Bagaimana dengan anda ?, apakah anda ingin mencobanya ?, perlu anda ingat tidak semua jenis android bisa dipasangi aplikasi Goal.com, aplikasi ini hanya bisa di pasang pada android jenis 2.3.x keatas. Untuk bisa mengunduhnya anda dapat langsung download melalui Play Store. Sekian dan terim kasuh semoga bermanfaat buat anda.

0 komentar: