Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Sunday 27 April 2014

Aplikasi Hemat Baterai Terbaik 2014

Smartphone merupakan hp yang unggul dalam segala fitur bahkan sudah hampir menyamai komputer, namun di balik kecanggihan tersebut smartphone memang boros dalam masalah penyimpanan daya karena performa yang tinngi sehingga banyak menguras baterai HH anda.


Kebanyakan orang mengecas HH  nya 2 hari atau 1 hari sekali karena saking borosnya baterai serta penggunaan yang tidak mengenal waktu.

Namun disamping itu semua anda juga dapat menghemat baterai HH anda 2x lebih hemat sehingga anda tidak sering mengecas HH anda. Dengan bantuan aplikasi anda dapat dengan mudah mengontrol penggunaan HH anda dimana secara umum aplikasi ini bekerja mematikan data secara otomatis pada saat layar mati sehingga HH anda tidak terlalu menyedot banyak daya saat kita tidak menggunakannya.

Berikut adalah 3 Aplikasi penghemat bateray terbaik saat ini.

1. 2X Battery - Battery Saver

Aplikasi ini bekerja saat posisi layar anda mati atau tidak dalam penggunaan dengan cara mematikan akses data internet sehingga Ponsel anda tidak memerlukan daya yang banyak saat anda tidak menggunakannya.


2. DU Battery Saver
DU Battery saver ini merupakan aplikasi hemat baterai yang paling saya suka menurut saya sendiri, karena aplikasi ini terdapat fitur untuk pengoptimalan HH anda pada saat mengalami lag atau lemot, sehingga anda cukup menekan tombol pintasan Optimize ponsel anda akan otomatis mematikan aplikasi yang tidak digunakan dan dapat menambah jangka waktu baterai anda sehingga menjadi tahan lama.

3. Juice Defender
Aplikasi inijuga sangat bagus dalam penghematan baterai, aplikasi ini bekerja mengatur Data mobile, 3G/4G, Wifi, CPU, sesuai pengaturan yang kita inginkan dan kita dapat dengan mudah meminimalis penggunaan baterai kita.


Itulah beberapa aplikasi yang menurut saya paling bagus dan dari ke 3 aplikasi diatas saya sudah mencoba semua dan hasilnya cukup memuaskan, jadi silahkan anda mencoba dari salah satu aplikasi diatas sesuai kenyamanan anda, Terima kasih semoga bermanfaat buat anda.

0 komentar: