Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Sunday 27 April 2014

Aplikasi Karaoke Buat Android Bagi Yang Hobi Menyanyi

Bagi anda yang suka karaoke sekarang tidak perlu ke tempat karaoke lagi, selain harus banyak mengeluarkan uang untuk pergi ke tempat karaoke anda tentunya juga perlu menghemat uamg anda. 

Hal yang menyenangkan dalam karaoke merupakan dapat menghilangkan kejenuhan dan dapat membantu menenangkan saat kita stres. Selain bisa melakukannya sendiri kkita juga bisa berkaraoke bersama teman kita bahkan beramai-ramai.

Disini saya akan mengenalkan Aplikasi karaoke buat anda yang gemar karaoke, dengan aplikasi ini anda juga bisa berhemat uang karena tidak perlu sering ke tempat karaoke lagi cukup dengan aplikasi ini anda dapat bernyanyi sepuas anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi karaoke yang munbkin bisa anda gunakan berkaraoke.

1. SingSong Karaoke

Dengan aplikasi ini anda dapat melihat nilai atau score vokal anda, dengan sistem ini anda bisa belajar vokal agar meningkatkan karakter vokal anda. Menariknya lagi aplikasi ini juga dapat anda nikmati di Mac OS maupun Windows.

2. Karaoke Anywhere

Aplikasi ini dapat anda gunakan dimana saja sesuai dengan namanya anywhere. Database lagu dalam aplikasi ini cukup banyak mencapai 50 lagu yang kita dapatkan secara gratis, selain itu anda juga dapat bergabung dengan komunitas karaoke dari berbagai daerah.

3. Karaoke -Sing me

Aplikasi ini memberikan anda kebebasan karena aplikasi ini menyediakan berbagai dukungan format lagu, anda juga bisa memanfaat kan fitur pencarian disaat anda ingin menginginkan lagu dan anda juga dapat mendownload dari internet.


Alangkah bagusnya jika smartphone anda mempunyai kualitas speaker yang bagus, anda dapat mendownload semua aplikasi ini di Play Store, dan sekian dari saya atas informasi aplikasi karaoke diatas semoga bermanfaat buat anda dan selamat berkaraoke.

0 komentar: