Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Tuesday 28 January 2014

Menghapus Iklan di Game dan Aplikasi Pada Android

Pernahkah anda menerima iklan saat sedang menjalankan aplikasi maupun game di android ?? Tentu saja anda pernah pastinya, karena saya sendiri juga pernah.
Iklan yang sering muncul saat kita bermain game dan membuka aplikasi android tentu saja sangat mengganggu kenyamanan pengguna, bayangkan saja saat kita sedang asik bermain game tiba-tiba muncul iklan dan membuat kita menjadi kurang nyaman oleh iklan-iklan tersebut yang sering muncul.

Banyak pengguna android yang rela menghapus game dan aplikasinya karena terganggu iklan tadi, saya pun juga sering meengalaminya dan saking jengkelnya saya pun menghapus aplikasi saya bahkan gam kesukaan saya hapus. 
Disini saya akan bebagi informasi tentang cara menghilangkan iklan di game dan aplikasi pada android.

Untuk langkahnya silahkan ikuti trik berikut : 

1. Pertama-tama ponsel android anda haus sudah di root. Jika anda belum tahu tentang Root, silahkan baca dulu CARA ROOT SEGALA JENIS ANDROID


2. Kemudian silahkan download dan instal aplikasi AdFree

3. Jika sudah, buka AdFree. Disini akan muncul dua pilihan yaitu "View TCP host names" dan "Bootup Norrmally" seperti gambar dibawah ini, anda pilih saja Bootup Normally.


4. Lalu akan muncul permintaan dari superuser, pilih Allow dan centang remember agar tidak muncul setiap ada permintaan superuser. Lihat gambar dibawah ini. 


5. Kemudian ada noifikasi update found dan pilih oke.
6.  Kemudian akan muncul 3 pilihan sperti gambar dibawah ini, pilih Skip untuk melanjutkan.


7. Seetelah itu lakukan seting AdFree seperti gambar dibawah ini, jika sudah sama seperti pada contoh kemudian pilih Download & Install Hosts.


 8. Jika sudah selesai akan muncul pmberitahuan sukses sperti gambar dibawah ini, kemudian pilih oke dan reboot.


Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba :)

 


0 komentar: