Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Sunday 26 January 2014

Chat LINE Gratis 100% di Android Dengan Telkomsel

nge-line gratis 100% dengan Telkomsel

Tahukah anda LINE ? aplikasi LINE ini merupakan salah satu aplikasi chat dan voice call yang terbaik untuk android. Fiturnya yang lengkap dengan stiker-stiker lucu beserta animasi nya membuat anda bisa mengunkapkan lewat stiker lucu tersebut.

Dengan LINE anda juga bisa mengirim pesan instan yang murah dengan jaringan 2G, CDMA 1X, 3G, GSM, 2G , mapun hotspot. Selain itu anda juga bisa mlakukan panggilan telepon lewat internet dan anda juga bisa menikmati game online di aplikasi ini, sungguh menarik bukan.

Bagi anda pengguna LINE sebagian besar pasti berbayar menggunakan pulsa maupun paket data, dan itu bisa menambah pengeluaran anda tiap bulannya. Namun disini kalian bisa menggunakan LINE secara gratis tanpa dikenakan biaya, bagaimana caranya ?
Yakni anda harus menggunakan kartu TELKOMSEL, anda bisa menggunakan kartu AS, Simpati, Kartu Halo, yang penting produk dari Telkomsel. 

Dengan itu semua kalian bisa sepuasnya menikmati layanan LINE dengan bebas dan gratis. Layanan ini berlaku untuk semua pengguna Telkomsel mulai 23 Desember 2013 s/d 22 Maret 2014. Bagi anda yang belum punya aplikasi LINE silahkan download di Play Store.
Untuk pengunduhan aplikasi di Play Store dikenakan biaya standar sesuai tarif data.
Sekian dari saya dan semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar: