Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Thursday 30 January 2014

BBM untuk Android GINGERBREAD Akan Hadir Bulan Februari

BBM Mesenger merupakan aplikasi pesan instan yang populer hingga saat ini, teruma pada BBM android yang sudah lama dirilis, BBM android saat ini hanya mendukung android kelas 3 keatas termasuk ICS, Jelly Bean, KitKat, sedangkan untuk pengguna dibawah itu belum bisa menikmati BBM android di perangkatnya.

Banyak diluar sana para pengguna Gingerbread yang frustasi sehingga mereka pada mengupgrade OS nya ke yang lebih tinggi untuk bisa menggunakan aplikasi BBM,  bahkan juga ada kabar bahwa aplikasi BBM hasil modifikasi yang bisa digunakan di Gingerbread namun itu hingga saat ini belum bisa digunakan secara resmi.

Kabar yang menggembirakan telah datang dari pihak BBM Mesenger, mereka saat ini sedang menyelesaikan pembuatan BBM untuk versi Gingerbread OS 2.3.3<. Tentu saja ini merupakan hal yang menggembirakan bagi pengguna Gingerbread. Pihak BBM sekarang sudah menyelesaikan BBM versi BETA yang akan dirilis pada bulan februari mendatang. Bagi pengguna Gingerbread tentu ini berita yang menyenangkan termasuk saya sendiri pengguna Gingerbread.

Untuk itu mari kita tungu kehadiran BBM Untuk Gingerbread yang akan hadir bulan depan, selamat menunggu ya sobat semoga kita sesama pengguna Gingerbread bisa menikmati BBM Android.

0 komentar: