Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Saturday 1 November 2014

Download ZERO .Apk : Launcher Ringan dan Terkecil

Download ZERO Launcher

Portal Android - ZERO merupakan sebuah aplikasi launcher terkecil dan teringan yang merupakan peluncur tema android dengan tampilan sederhana namun bagus. Meskipun sederhana aplikasi ini tetap memiliki desain 3D serta mempunyai wallpaper HD yang menarik.

ZERO Launcher sangatlah cepat jika di jalankan meskipun memiliki tampilan yang indah dan lembut. Anda dapat mengunduh aplikasi Zero Launcher ini di Play Store secara gratis. Pertama kali saya menginstalnya saya terkejut karena aplikasi ini begitu ringan tidak seperti launcher lainnya yang secara umum berat dijalankan, jadi bagi ponsel anda yang termasuk kelas low end tidak usah khawatir karena aplikasi ini masih bisa dijalankan dengan ringan di Hp anda. Tema dari launcher ini juga sangat lembut di pandang dan tampilan 3D nya juga sudah HD.


Disamping itu ZERO juga terdapat fasilitas quick toggle yang memudahkan pengguna untuk mengaktifkan data, wifi, bluetooth dan lainya secara langsung di notification bar di HP anda.
selain itu yang sangat memudahkan bagi para pengguna aplikasi ZERO launcher ini terdapat fitur double tap to lock (ketuk 2x untuk mengunci layar), ini memudahkan anda saat akan mengunci layar atau mematikan layar di sembarang area layar tanpa harus menekan tombol power di HP anda. Bagaimana cukup membantu bukan ?.

Bagaimana dengan anda apakah anda tertarik ingin mencoba aplikasi ini ?, selamat mencoba dan menikmati launcher teringan dan terkecil ini. Terima kasih semoga bermanfaat buat anda.


0 komentar: