Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Wednesday 28 May 2014

Download Radio Online Indonesia.Apk

Radio Indonesia


HP android kebanyakan sekarang sudah dibekali fitur radio bawaan dimana pengguna dapat dengan mudah mendengarkan chanel radio favoritnya yang hanya sebatas lokal saja dan tidak mencangkup luar daerah atau kota tergantung jangkuannya frekuensi.


Contohnya saya sendiri, saya sangat suka mendengarkan radio di daerah saya sendiri atau lokal saja, disisi lain saya juga penasaran ingin mendengarkan chanel radio luar kota bahkan seluruh indonesia. Setelah saya browsing di Play Store saya menemukan banyak aplikasi Radio Online, namun pandangan saya langsung tertuju pada sebuah aplikasi yang bernama Radio Indonesia. Setelah saya buka ternyata membuat saya penasaran dan saya download.
Sesudah saya coba ternyata aplikasi ini cukup menarik bagi saya karena terdapat banyak daftar chanel radio seluruh Indonesia, menariknya lagi kita dapat memilih aliran musik dan tema musik dengan banyak, tentu ini sangat menarik bagi anda yang penasaran ingin mencobanya. Aplikasi Radio Indonesia ini juga terdapat fitur dimana setiap stasiun radio dikelompokkan di berbagai kategori sehingga pengguna dapat dengan mudah memilih dan mencari sesuai keinginan pengguna.




Aplikasi ini juga menyediakan fitur pencarian nama radio dan anda juga dapat memasukkan nama radio ke dalam menu favorit supaya mudah dicari saat anda ingin mendengarkan lagi.
Perlu anda ketahui aplikasi ini bekerja secara streaming sehingga membutuhkan koneksi internet wifi maupun data seluler. Bagi anda yang penasaran ingin mencoba aplikasi ini dapat diunduh di Play Store secara gratis. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan menghibur anda.

0 komentar: