Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Wednesday 14 May 2014

Cara Update Status Facebook Secara Offline di Android


Facebook saat ini masih menjadi rajanya sosial media. Sampai sekarang pun masih banyak pengguna facebook dari kalangan anak-anak hingga dewasa atau lansia sehingga sudah banyak orang yang mengenal facebook. Saking melekatnya pada kalangan orang mereka seakan merasa kurang jika seharian tidak membuka facebook walaupun cuma sekedar melihat berita di beranda..

Facebook banyak digunakan oleh sebagian besar orang untuk chatting, bermain game, bisnis online, upload foto, berkomentar, update status, dll. Dan baru-baru ini aplikasi facebook terbaru versi android telah diluncurkan dan sudah memiliki fitur yang jarang dimiliki aplikasi sosial media lainya.

Kini pengguna facebook dengan mudah dapat mengupdate status, unggah foto, dan yang lainya pada saat koneksi buruk bahkan dalam keadaan mode offline atau mode pesawat terbang. Bagaimana ini bisa terjadi ?

Penjelasanya adalah disaat anda sedang update, unggah misalnya saat koneksi anda jelek atau saat dalam mode pesawat anda bisa membuat kiriman, dan kiriman tadi tidak akan terhapus melainkan akan terkirim pada saat ada koneksi internet. Jadi pengguna tidak usah kawatir lagi jika pada saat anda update status namun tidak ada koneksi atau koneksi buruk, cukup dengan mengirim sekali saja anda bisa menunggu dan kiriman facebook akan segera terunggah secara otomatis saat ada koneksi internet.

Bagaimana cukup mudah bukan, apabila anda masih menggunakan facebook versi lama anda bisa mengupdatenya di Play Store dan jika anda belum menginstal anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dengan mudah. Terima kasih semoga informasi di atas membantu anda.

1 komentar:

alie said...

Nice info gan