Kumpulan Berita Seputar Android, Tutorial Android, Tips dan Trik, Review Aplikasi Android, Sharing Seputar Android

Wednesday 11 June 2014

Download Aplikasi Jadwal Piala Dunia 2014

Jadwal Piala Dunia 2014


Saat ini demam piala dunia sudah mulai menjamur di masyarakat, sudah banyak para penggemar club kesayangan mereka yang sudah mempersiapkan dukungan kepada club sepak bola yang didukungnya. World Cup 2014 nantinya  akan dimulai pada tanggal 13 Juni 2014 dan sebagai pembukanya adalah pertandingan antara tuan rumah Brazil melawan Kroasia yang dimulai pukul 03.00 WIB dini hari.

Hampir semua kalangan menanti momen ini hingga ramai dibicarakan di masyarakat. Selain itu juga banyak penggemar-penggemar sepak bola sibuk mencari jadwal World Cup 2014 nanti. Bagi anda yang mempunyai smartphone bisa dengan mudah mencari informasi mengenai jadwal piala dunia 2014, namun hal itu cukup merepotkan karena harus mencari satu per satu informasi di internet.
 
 
Jadwal Pertandingan

Berhubung smartphone sudah banyak didukung aplikasi-aplikasi gratis anda dapat dengan mudah atau cukup mencari informasi berupa aplikasi yang ada di Play Store-nya. Misalnya aplikasi jadwal piala dunia 2014 atau yang lainya sudah tersedia di Play Store. 

Maka dari itu saya akan memberikan informasi tentang World Cup 2014 ini buat anda para penggila sepak bola dan para penggemar club kesayangan anda. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan menyimpan berbagai macam informasi tentang piala dunia 2014 nantinya. Aplikasi ini mampu menampilkan jadwal piala dunia secara rinci dan berita seputar World Cup 2014 serta anda juga dapat melihat info pemain, formasi, prediksi skor, live score dan ada juga fitur alarm yang bisa mengingatkan anda saat jam pertandingan dimulai.

Profil Pemain

Selain itu anda juga bisa melihat jadwal nya secara offline dan untuk info lainya dapat anda dapatkan secara online dengan aplikasi tersebut. Untuk mengunduhnya dari Play Store anda bisa download disini.

Sekian atas informasi yang saya berikan, semoga bermanfaat buat anda dan terima kasih.

0 komentar: